Izinkan Aku Mencintai Walau Tidak Memiliki

sekian lamanya aku merasakan sakitnya di hianati..di duakan di dustai.kini isinkan aku menuliskan isi tentang hatiku,yang aku tidak mengerti ini saat ini.bertahun” sudah aku mencari sebuah kata yang sangat sederhana yang sangat singkat,yang sangat bermakna dan mudah di ucap,tapi sulit tuk di cari yaitu sebuah kata q benar-benar sangat mencintainya.
sekian lama aku mencari kata-kata itu ,sekian banyak rintangan yang aku lalui,dari luka sampai bahagia..dari tawa sampai tangisan..
tersenyum dalam sedih, tertawa dalam luka.
sudah banyak aku mencoba untuk mendapatkan kata-kata itu..tapi baru sekali ini aku benar-benar mendapatkan kata-kata itu.(aku sangat mencintaimu)
tetapi kini semua perkataan itu masih dalam hayalan masih tersimpan dan tertata rapi di dalam hatiku tanpa seseorangpun yang tau siapakah orangnya yang mampu membuka kan pintu hati yang lama tertutup rapi karna luka..
tetapi aku orangnya tidak terlalu banyak berharap..aku hanya bisa bermain dengan hayalan..bagiku cinta ini tidak perlu aku ungkapkan dengan kata-kata,biarkan dia tahu sendirinya bukan lewat kata-kata..tapi lewat hatinya.
aku akui orang yang membuat aku bisa jatuh cinta lagi..dia orangnya belum lama aku kenal,,dan aku juga belum tahu siapa dia yang sebenarnya..tapi aku bisa merasakan sesuatu yang sangat berbeda dari yang lain dan aku percaya kalau dia adalah orang yang memang selama ini aku cari…dia orangnya sederhana..penuh dengan kejujuran,kedewasaan,ketulusan dan keterbukaan..
kini aku sangat bahagia, aku sudah sama seperti orang yang lain, aku bisa merasakan jatuh cinta lagi, aku bisa bangkit dari keterpurukan ku..aku bisa menutupi semua lubang yang ada di hati ku..
terimakasih tuhan engkau masih memberikan sesuatu rasa yang tidak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata.yang tidak bisa aku ucapkan dengan lizan.
aku jatuh cinta pada seseorang wanita yang parasnya sederhana..kata-katanya yang penuh makna, berbicara seadanya tanpa di paksa dan tanpa memaksa.
oooh tuhan izinkan aku melihat dia bahagia meskipun engkau tidak memberikan izin untuk memilikinya..
andaikan aku seseorang yang bisa menciptakan sebuah lagu,, akan aku buatkan sebuah lagu yang berjudul…IZINKAN AKU MENCINTAI WALAU TIDAK MEMILIKI …
aku yakin bila memang engkau nanti milik ku..tuhan pasti memberikan jalan untuk kita bersama untuk kita menjalin sebuah keluarga yang sederhana..

Karya : CHANG YI / ardian

About these ads

One response to “Izinkan Aku Mencintai Walau Tidak Memiliki

  1. Achmadalavansjkt

    Aku salutin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s