CARA MEMBANDINGKAN HARGA KUSEN PINTU KAYU JATI

Kusen kayu jati sisa
Yang disebut dengan kusen kayu jati sisa, ialah kusen yang sudah pernah diguankan dalam satu rumah, dan dibongkar.

– Type kayu jati yang dipakai, tidak gampang terdeteksi secara baik.

– Mempunyai harga yang lebih gampang dibanding dengan kusen kayu jati yang masih baru.

– Saat Anda akan beli kusen type ini, lihat secara baik, struktur kayu, yakinkan kusen tidak mempunyai cacat, seperti guratan, cekungan, atau hal yang lain. Sebab ini akan memastikan harga beli dari kusen itu.

– Anda tidak bisa pilih design kusen yang diharapkan dengan bebas. Anda cuma bisa pilih design yang ada di toko kusen sisa itu.

Kusen kayu jati biasa
Yang disebut dengan kusen kayu jati biasa ini ialah type kayu jati biasanya, seperti kayu jati rakyat atau kayu jati emas. Umumnya kayu yang dipakai, belum masuk umur tebang. Atau bila memang masuk umur tebang, kayu type ini termasuk cukuplah baik, dibanding dengan kayu jati perhutani.

– Hasil kayu yang dibuat umumnya baru, mulus, dan awet.

– Harga yang ditawarkan umumnya dikit tambah murah dibanding pada harga kayu jati dari perhutani.

– Kualitas kusen yang dibuat baik, tidak kalah dengan kualitas kusen dari kayu jati perhutani.

– Sama dengan kusen baru serta berkualitas, di sini Anda bisa pesan design kusen sesuai apa yang Anda kehendaki.

Jadi untuk Anda yang ingin mempunyai serta memakai kusen dari kayu jati, bisa pilih antara 3 type kusen yang sudah disebut di atas. Rata-rata harga kusen kayu jati baru serta berkualitas seputar Rp 5.000.000 / set. Yang disebut dengan per set di sini ialah kusen serta daun pintu yang akan dipakai.

Bila Anda ingin beli kusen kayu jati sisa, umumnya harga yang dibanderol cukup bermacam, tetapi umumnya ½ atau bahkan juga 2/3 dari harga kusen baru. Sedang untuk kusen baru dengan bahan kayu jati biasa, rata-rata harga kusen pintu kayu jati yang ditawarkan ,seputar Rp 3.000.000 per set.

Leave a comment