HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY TAB S5E TERINGAN DAN TERTIPIS DARI SAMSUNG

Prev Article Next Article Harga Samsung Galaxy Tab S5e & Detail Samsung Galaxy Tab S5e saat ini memang sedang jadi tema yang cukup hangat. Di dunia gadget di tanah air, Samsung masih jadi primadona yang tetap diunggulkan untuk memperoleh handphone dengan kualitas paling baik. Ditambah lagi banyak orang mengaku akan kualitas serta jumlah produk bikinan vendor korea selatan ini. Ini dapat anda lihat dari jumlahnya produk bikinan Samsung yang cukup menguasai pasar gadget di dunia. Beberapa waktu sebelum peluncuran hp Flagship galaxy S10, perusahaan Samsung sudah resmikan tablet terbarunya yang bernama Galaxy Tab 5e di Korea Selatan.

Walau tidak di pungkiri bila tablet tidaklah terlalu menggeliat bila dibanding dengan smartphone, Samsung masih setia mendatangkan produk anyar baik di kelas premium atau menengah ke bawah. Butuh anda ketahui, arti dari huruf ‘e” yang ada pada Galaxy tab S5e ini adalah kata dari lite. Hingga janganlah bingung bila anda merasakan Samsung galaxy yang ada huruf e nya. Pastinya yang disebut di sini yaitu lite yang mempunyai makna kecil, rendah, hanya terbatas serta sejenisnya. Ini dapat juga disebutkan adalah variasi tablet galaxy S atau tablet flagship punya Samsung dengan detail yang terendah.

Harga Samsung Galaxy Tab S5e Telah Memakai Skema Android 9 pie Sedang untuk variasi dari tablet yang satu ini peluang akan diresmikan oleh Samsung pada bulan agustus kelak. Yaitu Samsung galaxy Tab S5e bertepatan dengan peluncuran Galaxy Catatan 10. Design tablet Samsung yang satu ini memang masih disebutkan begitu premium, tidak cuma bodi yang terbuat dari metal saja. Tetapi tablet galaxy S5e ini mempunyai design bezel yang lumayan tipis untuk ukuran tablet. Hingga tidaklah heran bila tablet yang satu ini adalah cerminan dari Samsung Galaxy Tab S4. Akan tetapi speck Samsung Galaxy S4 ini tambah lebih rendah dan tidak mempunyai suport stylish dari Samsung. Tab S5e ini adalah tablet dengan kelas unggul dengan diperlengkapi feature – feature yang kuat serta ada pada titik harga baru.

Mempunyai body logam dengan ketebalan 5,5 mm serta berat 400 gr. Galaxy Tab S5e ialah tablet dengan monitor 10,5 inci tertipis serta teringan dari Samsung. Untuk layarnya sendiri telah memakai panel AMOLED (2.560 X 1.600, aspect ratio 16:10) dengan dibarengi frame panduan serta rasio monitor pada body sampai 81,8%. Samsung galaxy S5e ini sudah dilengkapi chip Snapdragon 670 yang sudah di padu dengan RAM 64GB serta ingatan internal 128Gb. Serta masih dapat diperluas dengan microSD sampai 512GB.

Untuk lengkapi feature photografi Galaxy Tab 5e ini diperlengkapi camera tunggal 13 megapixel, sedang untuk camera depan terbagi dalam 8 megapiksel. Untuk skema operasinya, Galaxy Tab 5e ini telah jalankan skema Android 9 pie yang sudah dilapis antarmuka One UI. Diluar itu galaxy tab S5e ini dengan diberi Bixby 2,0, untuk tablet ini sudah mempunyai suport Dolby Atmos dengan speaker AKG untuk membuahkan audio 3D. Dengan bekal baterei dengan kemampuan 7.040 mAh yang sudah di dukung pengisi daya cepat serta USB -C tanpa jack audio.

Dengan kemampuan baterei yang lumayan besar ini, Samsung mengeklaim tablet yang dibuat ini dapat bertahan sampai 14,5 jam. Adanya sensor pemindai sidik jarinya ada dibawah tombol daya. Meskipun ada pemindai sidik jari anda dapat juga memakai feature face unlock untuk skema keamanannya. Kelebihan lain yang dapat anda temukan dari Samsung galaxy Tab S5e ini anda dapat nikmati service You tube premium dengan gratis sepanjang empat bulan. Buat anda yang ingin tahu detil masalah Harga Samsung Galaxy Tab S5e & Detail Samsung Galaxy Tab S5e tersebut beberapa penjelasannya;

Detail Samsung Galaxy Tab S5e

Dimensi : 245 x 160 x 5.5 mm

Berat : 400 g

Ukuran Monitor : 10.5-inch

Skema Operasi : Android 9.0 Pie

RAM : RAM 4GB / 6GB

Memory internal : Internal 64GB / 128GB

Type : Monitor Super AMOLED 10.5-inch memiliki resolusi 1600 x 2560p

Camera depan : 13 MP, f/2.0, 26mm, 1/3.4″, 1.0µm, AF

Camera belakang : 8MP, f/2.0, 26mm, 1/4.0″, 1.12µm

Kartu Memory : MicroSD, Sampai 512 GB (Slot Spesial)

WLAN : Wifi 802.11 a, b, g, n, ac, dual-band, USB Type-C

Bluetooth : Bluetooth 5.0

GPS : Iya, Dengan A-GPS, GLONASS, BDS, galileo

Baterei : Baterei 7040 mAh

Resolusi : 1600 x 2560p

CPU : Octa-core (2×2.0 GHz 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver)

Chipset : Qualcomm SDM670 Snapdragon 670 (10 nm)

SIM : Nano-SIM

Warna : Black, Silver serta Gold

Sensor : Fingerprint Scanner

Type pesan : SMS (Penampilan Ulir), MMS, E-mail, Push E-mail, IM

Kecepatan : HSPA, LTE-A

Feature yang lain : WiFi , Hotspot/Tethering , GPS , Bluetooth , Flash , 3.5mm Headphone Jack

Video : [email protected]

Harga : Rp. 6.700.000

5 Kelebihan yang Ada Pada Samsung Galaxy Tab S5e Pasar tablet atau smartphone tentunya tidak pernah tertinggal dengan up-date dari Samsung. Termasuk juga hadirnya Samsung Galaxy Tab S5e di negara aslinya. Dimana piranti Samsung galaxy tab S5e ini adalah tablet yang direncanakan dengan spesial untuk kelompok menengah ke atas. Di indonesia, piranti ini akan selekasnya launching pada tanggal 4 april bulan 2019. Oleh karenanya, agar anda tidak salah pilih atau beli saat tablet Tab S5e ini launching di tanah air. Tersebut beberapa kelebihan dari Galaxy tab S5e yang butuh anda ketahui.

Multimedia juara

Dengan hadirnya Samsung galaxy Tab S5e ini dengan spesial memang untuk memberi anda pengalaman multimedia yang tambah lebih baik. Buat pemakai tablet Tab S5e, ini dapat anda lihat dari detail monitor serta suport audionya. Dimana piranti ini sudah diperlengkapi dengan monitor AMOLED memiliki ukuran 10,5 inci. Mempunyai resolusi dengan WQXGA (2560X1600) dengan kerapatan 287 ppi. Hingga mempunyai potensi untuk memberi kualitas gambar yang tambah lebih baik . Tablet pandai yang satu ini sudah diperlengkapi dengan empat buah speaker yang sudah disetel oleh AKG. Yaitu terdapat dua di bagian atas serta dua dibawah dengan suport oleh tehnologi Dolby Atmos yang bisa membuahkan suara 3D.
Tawarkan kapasitas yang oke

Bila anda lihat dengan detil beberapa seri Samsung galaxy Tab ini cuma di tenagai oleh chipset yang biasa saja. Bila galaxy tab S5e ini sudah di tenagai oleh chipset snapdragon 670 yaitu penerus dari chipset Snapdragon 660 yang sedang popular sekarang ini. Hingga terdapatnya chipset ini dapat memberi kapasitas CPU sampai 15% jauh tambah tinggi. Membuat kapasitas grafis 25% tambah lebih baik. Terdapatnya efisiensi daya 30% tambah lebih hemat bila dibanding dengan pendahulunya. Potensi chipset ini akan tambah lebih optimal dengan kombinasi kemampuan RAM 4GB untuk ingatan internal 64GB atau Ram 6GB untuk ingatan internal 128GB.
Tawarkan baterei Awet

Disaksikan dari sisi tehnis, tablet pandai yang satu ini tawarkan baterei dengan ukuran yang lumayan besar. Ini cukup wajar seperti tablet yang berada di market. Dimana piranti ini sudah diperlengkapi dengan baterei 7040 mAh dengan suport fast charging. Kombinasi di antara baterei dengan chipset ini akan tambah lebih baik. Membuat piranti ini bisa bertahan sampai 14,5 jam waktu dipakai untuk memutar video atau You tube.
Sesudah anda tahu kelebihan yang dipunyai oleh Samsung galaxy Tab 5e ini. Anda pun harus tahu apa kekurangan yang dipunyai oleh Samsung galaxy S5e salah satunya;

Tidak terdapatnya headphone jack

Buat anda pencinta headphone jack, pasalnya Samsung sudah hilangkan feature yang satu ini. Tetapi buat yang tidaklah terlalu memerlukan headphone jack bukan jadi permasalahan yang serius. Sebab sekarang ini memang banyak headphone Bluetooth yang tersebar di market.

Tidak terdapatnya S-pen

Meskipun pada seri – seri paling baru Samsung galaxy tab ini telah menyisipkan suport S-pen. Tapi berlainan dengan Samsung galaxy tab S5e ini, sebab pada piranti ini tidak diperlengkapi oleh feature itu.

Nah, itu beberapa penjelasan tentang Samsung galaxy Tab S5e paling baru yang akan launching sesaat . Mudah-mudahan dengan tahu kelebihan, kekurangan, detail dan harga nya tab S5e ini. Anda dapat memperhitungkan secara baik type tablet yang akan anda beli. Serta kami mengharap mudah-mudahan artikel ini berguna buat anda. Selamat membaca!
Facebook

Prev Article Next Article

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *