TEMPAT BIKIN KAOS POLO SHIRT BORDIR UNIK DAN TRENDY

Buat kaos polo atau buat polo shirt tidak segampang beli kaosnya demikian saja. Pengerjaan kaos polo tentu saja membutuh kan waktu serta melaui proses yang panjang , ditambah lagi bila kalian buat kaos polo bordir dengan design yang susah. Sebelum kalian membaca selanjutnya, lebih baik kita bahas terlebih dulu tentang proses terdapatnya kaos polo supaya kalian tahu awalannya seperti apa.

Penjelasannya seperti berikut :

Riwayat
Kaos polo yang kalian pakai sekarang pasti memiliiki riwayat yang panjang sesampainya kaos itu masih ada sampai saat ini. Saat ini kita akan bahas lebih singkat bersama. Kaos polo atau polo shirt mempunyai kata basic “polo”, yang pada saat itu kata polo diketahui sebab beberapa pemain olah raga mainkan olah raga polo. Olah raga ini berbentuk olah raga yang ber egu seperti dalam sepak bola. Semasing regu mempunyai tunggangan yakni kuda, mereka juga semasing bawa pemukul palu yang bergagang. Arah dari permainan ini ialah memukul bola kecil serta memasukkan ke gawang musuh dengan memakai gagang itu. Nah dari sini dapat di tilik kembali, beberapa pemain polo waktu itu memakai seragam. Seragam yang mereka pakai berbentuk baju yang berwarna putih serta mempunyai kancing kerah dan lengan yang panjang. Baju itu dibuat dari oford-cloth. Seiring waktu berjalan ada pedagang kelontong serta pemain polo yang menghasilkan kaos polo dalam jumlahnya banyak. Kaos yang berkerah ini mempunyai keunikan ada bordiran simbol pemain polo dibagian kaos tersendiri. Ini lah yang membuat sampai kaos polo benar-benar mendunia di semua golongan. Hingga banyak konveksi yang sediakan service layanan buat polo shirt.

Pemakaian kaos polo di indonesia
Di indonesia kaos polo telah digunakan untuk semua golongan. Tidak seperti awalannya yang cuma digunakan untuk berolah raga,tetapi kaos polo sekarang digunakan untuk beberapa jenis pekerjaan sehari-harinya.

Leave a comment