Tips Makeup Natural Hanya Dengan Foundation Yang Bagus

Hampir semua kaum wanita sangat memerhatikan penampilan wajahnya agar terlihat lebih menarik dan juga enak dipandang. Untuk mendapatkan penampilan wajah yang menarik dan enak dipandang, biasanya banyak sekali cara yang dilakukan untuk mengusahakan hal tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan makeup. Karena semua orang tentu memiliki kegiatan dan aktifitas sehari-hari, baik itu pergi ke kampus, pergi ke kantor, menjalankan bisnis, bertemu dengan rekan kerja, bertemu dengan klien, dan urusan lain sebagainya. Agar penampilan wajah tidak terlalu mencolok dan tidak terlihat seperti menggunakan makeup yang tebal, kebanyakan wanita lebih menyukai tampilan makeup natural atau tampilan makeup yang paling tipis tidak sampai merubah karakteristik wajah seseorang secara drastis dan berlebihan. Makeup natural ini adalah tampilan makeup yang justru mencerminkan karakteristik asli dari wajah seseorang. Untuk bisa mendapatkan penampilan makeup natural, bahkan bisa dilakukan dengan hanya menggunakan foundation yang bagus saja.

Memilih foundation yang bagus bisa sangat berpengaruh pada tampilan makeup natural yang ingin dihasilkan. Dengan hanya satu produk yaitu foundation yang bagus, membuat tampilan makeup natural bisa dengan sangat mudah dihasilkan. Namun tentunya Anda masih membutuhkan produk penunjang lain seperti lipstik, dan pensil alis. Dengan menggunakan foundation yang bagus, banyak orang yang tidak lagi menggunakan bedak atau mengaplikasikan produk lain karena sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan makeup natural yang diinginkan oleh masing-masing orang. menghasilkan makeup natural dengan foundation yang bagus juga akan membuat penampilan wajah menjadi lebih segar dan tidak berat dirasakan oleh kulit wajah terutama untuk menjalani aktifitas sehari-hari, terlebih jika foundation yang bagus mengandung bahan bahan yang ikut membantu menutrisi kulit wajah. Apa saja tips memilih foundation yang bagus untuk menghasilkan makeup natural? Simak beberapa penjelasan di bawah ini:

  • Foundation yang bagus mengandung bahan alami

Salah satu ciri dari foundation yang bagus adalah mengandung bahan bahan alami yang baik untuk kulit, seperti ekstrak buah dan tanaman, juga mengandung mineral dan vitamin untuk menutrisi kulit wajah. Pastikan Anda membaca komposisi dari foundation yang bagus yang Anda beli untuk memastikan kandungannya apakah cukup baik untuk kulit Anda atau tidak. Bukan hanya bisa menghasilkan tampilan makeup natural, foundation yang bagus juga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan cerah.

  • Foundation yang bagus memiliki konsentrasi yang ringan

Konsentrasi pada foundation yang bagus ini sangat berpengaruh untuk kulit wajah, terutama untuk jenis kulit wajah berminyak, kombinasi, dan sensitif. Terutama untuk menghasilkan tampilan makeup natural, konsentasi pada foundation yang bagus akan terlihat menjadi lebih alami. Pilihlah foundation dengan konsentrasi yang ringan. Konsentrasi yang ringan pada foundation ini dapat dicirikan dengan bahannya yang lebih cair, tidak menggumpal, dan juga mudah untuk diratakan ke kulit wajah hingga menyerap dengan sempurna dengan kulit wajah.

  • Foundation yang bagus tidak berbau menyengat

Hindari menggunakan foundation dengan berbau menyengat karena kemungkinan besar mengandung banyak bahan kimia dari bahan alami yang menjadi bagian dari komposisinya. Foundation yang bagus seharusnya tidak memiliki bau atau tidak berbau, tetapi bebauan yang cukup dan tidak terlalu berlebihan juga masih bisa ditolerir ketimbang foundation yang bagus dengan bau yang menyengat bahkan banyak sekali foundation yang langsung mengeluarkan bau kimia atau tidak alami. Jika foundation yang Anda gunakan juga mengeluarkan bau harum seperti parfum, sebaiknya Anda hindari juga, karena foundation yang bagus seharusnya tidak mengeluarkan bau apa apa.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *